Kominfo Kota Pariaman —- Pemerintah Kota Pariaman menggelar malam pisah sambut Kapolres Pariaman, dari Kapolres Pariaman yang lama AKBP. Ricko Junaldy, yang mendapat promosi menjadi Wadir Reserse umum Polda Kepulauan Riau, kepada Kapolres Pariaman yang baru AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, yang dulu menjabat Kapolres 50 Kota, bertempat di balairung rumah dinas walikota pariaman, Senin (17/4).

Semoga kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dengan Polres Pariaman, baik menunjang pariwisata dan mempromosikan pariwisata kota pariaman, juga dalam pengendalian penyakit masyarakat yang sangat meresahkan saat ini, yaitu peredaran narkoba, dengan tingginya penangkapan dan pemburuan terhadap para bandar dan pemakai yang ada di lingkup Polres Pariaman, tutur wako.

“Diharapkan dengan kerjasama yang baik yang telah tercipta selama ini, hendaknya dapat diteruskan oleh Kapolres Pariaman yang baru nantinya,” tukas Mukhlis

Selama ini kami selaku  Pemerintah Daerah, telah banyak melakukan kerjasama yang baik dengan Polres Pariaman, ini dibuktikan dengan selalu didukungnya kegiatan dan event yang selama ini kita lakukan setiap bulannya, yang beliau sendiri selalu terjun ke lapangan bersama dengan jajarannya, ulasnya.

“Semoga dengan promosi yang bapak Ricko dapatkan, bapak dapat lebih sukses lagi, dan dapat pulang kembali ke ranah minang, dengan jabatan yang lebih tinggi,” tutupnya

Dalam sambutan Kapolres Pariaman yang baru AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto mengapresiasi acara penyambutan yang ramah dan meriah yang dilakukan oleh Pemko Pariaman, kami juga meminta saran dan masukan apabila ada yang tidak berkenan dalam penyampaian dan kegiatan kami di lapangan, ucapnya.

“Kami akan terus berkomitmen, meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres yang lama bapak AKBP Ricko Junaldy, untuk mendukung program dan kegiatan yang dilakukan oleh Pemko Pariaman,” pungkasnya.

Hadir pada acara ini, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman beserta istri Reni Mukhlis, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar beserta istri Lucyanel Arlym, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin II beserta istri, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh. Hermawansyah beserta istri, Kepala Kemenag kota Pariaman Muhammad Nur, Kepala Pengadilan Negeri Armaizal, Kepala SOPD, Kabag, Camat, Kepala Bank Nagari, Kepala Bank BRI dan tamu undangan lainnya.