Mardison Mahyuddin : BRI Harus Peduli Terhadap Masyarakat


Foto Bersama Pemenang Undian Simpedes BRI Kanca Pariaman didampingi oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Pimpinan BRI Kanca Pariaman Anton Tisna Sumantri, Kadis Sosial Kota Pariaman Afnil

Tachi | 10 Oktober 2019

Kominfo Kota Pariaman --- Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin menghadiri acara penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Pentas Utama Gandoriah, Pantai Gandoriah, Kamis, 10/10/2019.

Dalam kesempatan ini beliau memberikan apresiasi kepada BRI Kantor Cabang (Kanca) Pariaman yang selalu konsisten dan komitmen mengadakan undian setiap tahunnya di Kota Pariaman.

"Kegiatan ini diadakan bukan karena BRI ini hanya sekedar bertujuan bagi-bagi hadiah saja tetapi lebih dari itu BRI ingin menjalin tali silaturahmi dengan para nasabahnya. Hadiah jangan dijadikan perangsang untuk kita selalu menabung tapi bagaimana semangat kita untuk selalu gemar menabung. Saya yakin Bank BRI adalah banknya rakyat yang selalu tulus dalam pelayanan”, ujarnya.

Mardison Mahyuddin juga berharap semoga Bank BRI ini bukan hanya bank yang sekedar membagi-bagi hadiah saja tetapi lebih dari itu Bank BRI harus peduli terhadap masyarakat baik masyarakat Kota Pariaman maupun masyarakat Kabupaten Padang Pariaman.

Pimpinan BRI Cabang  Pariaman, Anton Tisna Sumantri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan iven tahunan yang selalu mereka adakan dalam bentuk acara PHS. Penarikan undian ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabahnya yang selalu setia menabung di BRI dalam bentuk tabungan simpedes.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para undangan dan nasabah yang senantiasa mendukung Bank BRI untuk melaksanakan setiap kegiatan yang mereka adakan serta mempercayakan kepada Bank BRI untuk mendukung seluruh kegiatan finansial nasabah baik untuk transaksi keuangan usaha maupun transaksi keuangan pribadi.

“Hingga saat ini Kanca BRI Pariaman memiliki 11 BRI Unit yaitu BRI Unit Sungai Geringging, BRI Unit Sungai Limau, BRI Unit Campago, BRI Unit Tujuh Koto, BRI Unit Pariaman Kota, BRI Unit Nan Sabaris, BRI Unit Lubuk Alung, BRI Unit Pasar Usang, BRI Unit Pakandangan, BRI Unit Batu Basa dan BRI Unit Kurai Taji, 1 Kantor Kas (Kantor Kas BIM) dan 4 Unit Teras BRI, keseluruhannya tersebar di seluruh Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman”, jelasnya.

Anton Tisna Sumantri juga ungkapkan bahwa Kanca BRI Pariaman memiliki 26 mesin ATM, 353 Unit mesin EDC dan 245 merchant Mocash serta merchant Brizzi sebanyak 365 buah dan 1.048 buah agen BRILink.

Lebih kurang 400 orang nasabah Bank BRI Kanca Pariaman hadir mengikuti undian panen hadiah simpedes untuk periode pertama. Acara ini juga dimeriahkan oleh suguhan tari minang kreasi dari komunitas  Sanggar Darak Dadarak asuhan pemuda Pariaman, Ribut Anton Sujarwo yang sudah menjalin kerjasama dengan Bank BRI Cabang Pariaman lebih kurang tiga tahun terakhir.

Panen Hadiah Simpedes ini merupakan penarikan undian hadiah simpedes  semester I tahun 2019 yaitu periode undiannya bulan Maret sampai dengan bulan Agustus 2019. Adapun jenis hadiah yang di undi adalah berupa hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Honda Mobilio, hadia utama berupa 7 unutk sepeda motor suzuki dan hadiah biasa berupa 19 unit TV LED, dan hadiah tersebut hanya diberikan kepada nasabah setia Simpedes yang selalu mempercayakan kepada Bank BRI melalui peningkatan saldo tabungan, dan tidak menutup kemungkinan untuk seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah yang disediakan di panen hadiah simpedes ini.

Adapun pemenang undian simpedes hari ini adalah 1 unit Mobil Mobilio E MT Honda dimenangkan oleh Mariyah Hazmi nasabah BRI Unit Nan Sabaris Pariaman, Tujuh sepeda motor dimenangkan oleh Syafrianto, Parisal Effendi, Bustari, Syamsuwir, Nasriyuni, Romi Septo dan Alfi Lukman, serta 19 unit hadiah telivisi LED.

Mari menabung di Bank BRI dengan memperbanyak saldo Tabungan BRI Simpedes dan dapatkan hadiah dari Program Panen Hadiah Simpedes setiap tahunnya, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi pemenangnya, cukup dengan memiliki saldo minimal Rp 100.000,- setiap bulannya, berlaku kelipatan, nasabah akan mendapatkan poin yang akan diikutsertakan dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes, semakin banyak nabung, semakin besar kesempatan untuk menang!  periode program berlaku mulai bulan September 2019 - Februari 2020 dan penarikan kartu undian diacak melalui computer. (Desi)

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • Dukung Water Front City Pemko Pariaman, BRI Kanwil...
    17 Oktober 2019
    Selengkapnya >>
  • Peringatan Hari Nusantara Nasional 2019 Kota Pariaman Akan...
    17 Oktober 2019
    Selengkapnya >>
  • 42 Titik Pantau Dipersiapakan Pemko Pariaman untuk Penilaian...
    17 Oktober 2019
    Selengkapnya >>
  • Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin Lantik 34 Fungsional...
    17 Oktober 2019
    Selengkapnya >>
  • Kominfo Kota Pariaman Gelar Bimtek Website Desa
    17 Oktober 2019
    Selengkapnya >>
  • Desa Pauh Kuraitaji dan Siswa SUPM Pariaman Juarai...
    17 Oktober 2019
    Selengkapnya >>
  • Sekdako Pariaman, Indra Sakti Pimpin Rapat Persiapan TDS...
    17 Oktober 2019
    Selengkapnya >>
  • Lomba Menu B2SA dan For Ikan, Walikota Pariaman...
    17 Oktober 2019
    Selengkapnya >>
  • Pramuka Generasi Milenial Antusias Mengikuti Binlatgar Sibolang 2...
    17 Oktober 2019
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar "Pramuka sebagai pemersatu bangsa". Binlatgar Sibolang...
    17 Oktober 2019
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN
  • Pengumuman Perpanjangan Jadwal Pendaftaran Seleksi Terbuka JPT Paratama...
    Tidak Diset
    Selengkapnya >>
  • Pengumuman Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
    26 September 2019
    Selengkapnya >>
  • Pengumumam Tenaga Kontrak pada Dishub
    11 September 2019
    Selengkapnya >>
  • Lowongan Kerja
    11 September 2019
    Selengkapnya >>
  • Penundaan Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Penerimaan Tenaga TIK...
    27 Juni 2019
    Selengkapnya >>
  • Penundaan Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Penerimaan Tenaga TIK...
    27 Juni 2019
    Selengkapnya >>
  • PENGUMUMAN HASIL TES KOMPETENSI DASAR PENERIMAAN TENAGA TEKNOLOGI...
    26 Juni 2019
    Selengkapnya >>
  • DENAH LOKASI FESTIVAL PESONA GANDORIAH
    25 Juni 2019
    Selengkapnya >>
  • PETUNJUK TEKNIS FESTIVAL LAGU MINANG
    25 Juni 2019
    Selengkapnya >>
  • FORMULIR FESTIVAL LOMBA LAGU MINANG
    25 Juni 2019
    Selengkapnya >>