Kominfo Kota Pariaman — Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menerima kunjungan Sumatera Barat Tourism Explore Tour 2017 yang digagas oleh Pajero Sports Family (PSF) charter Sumbar, Riau dan Jambi yang berkunjung ke Kota Pariaman, bertempat di Balaikota Pariaman, Jum’at (14/4).

Sebanyak 95 mobil peserta dari PSF ini, yang terdiri 30 mobil dari Riau, 15 mobil dari sumbar dan 50 mobil dari jambi yang belum tiba di lokasi, akan menyemarakkan kegiatan yang digelar oleh PSF ini setiap tahunya.

“Untuk kali ini, PSF ini mengunjungi Kota Pariaman dengan lokasi Pantai Gendoriah dan Pulau Angso Duo, dan besoknya rombongan akan berangkat ke Embun Pagi di Danau Maninjau,” ucap Genius

Kepada para peserta PSF yang datang, agar dapat menikmati keindahan alam Kota Pariaman dan pesona Pulou Angso Duo, sehingga akan meninggalkan kesan yang baik, dan akan berkunjung kembali kemari dilain waktu, tukasnya.

“Diharapkan para PSF dan keluarga yang sudah datang ke Kota Pariaman ini dapat menjadi duta wisata bagi promosi Kota Pariaman, bagi kerabat dan teman-temannya ketika kembali ke daerah masing-masing. Dan hal ini sesuai visi kita untuk menjadikan Kota Pariaman sebagai destinasi wisata, baik dari regional maupun mancanegara,” pungkasnya.

Wawako juga meminta untuk Dinas Pariwisata Kota Pariaman menjalin kerjasama dengan Komunitas PSF ini, sebagai duta pariwisata untuk promosi Kota pariaman kedepannya.