MCP-Pariaman –┬áPemerintah Kota Pariaman kembali meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori lalu lintas, Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Puji Hartanto kepada Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, di Merlyn Park Hotel, Jakarta. Selasa (31/1).

Piala WTN seharusnya sudah diterima pada 2016 lalu. Namun, karena masih terkendala, sehingga baru diserahkan pada tahun 2017 ini bersamaan dengan daerah kabupaten kota lainnya di Indonesia.

Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kementerian Perhubungan terhadap kota-kota di Indonesia yang dinilai memiliki kinerja yang baik dalam pengelolaan sistem transportasi.

Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman menyebutkan konsen menata dan mengelola transportasi di Kota Pariaman dengan bersinergik dengan Polres Kota Pariaman.

” Alhamdulilah berkat usaha kita bersama, Kota Pariaman kembali meraih piala WTN yang ke enam kali, ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang.”Ujarnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman, Yota Balad mengungkapkan tantangan Dinas Perhubungan Kota Pariaman ke depan semakin berat, Karenanya ia berharap seluruh jajaran Dinas perhubungan dan semua elemen terus bekerjasama meningkatkan kinerja bekerja keras.

” Dalam upaya kita mewujudkan tata kelola transportasi yang baik dalam menunjang Kota Pariaman sebagai Kota Wisata.” tutur Yota Balad.

Dalam penerimaan Piala WTN, Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman juga di dampingi oleh Kapolres Pariaman, AKBP. Riko Junaldi.SIK dan Kadis Perhubungan Kota Pariaman, Yota Balad.[kominfo-phaik]