MCP-Pariaman – Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menerima Penghargaan Pasar Tertib Ukur untuk Pasar Kota Pariaman yang diberikan oleh Menteri Perdagangan RI yang diserahkan secara langsung oleh Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Syahrul Mamma di Badung Propinsi Bali, Jum’at (24/2).

Pemberian berupa piagam dan plakat dari kementerian tersebut, menilai dari hasil evaluasi para pedagang di Pasar Kota Pariaman setelah melakukan Tera terhadap Ukur Takar Timbangan dan Perlengkapan (UTTP) dengan baik.

Wako Pariaman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung keberadaan Pasar Kota Pariaman yang telah meampu menjadi pusat perbelanjaan tradisional untuk wilayah Kota Pariaman dan bahkan untuk sebahagian masyarakat Kabupaten Padang Pariaman.

“ Dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan bisa meningkatkan nilai transaksi jual beli dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam melakukan transaksi,” singkat Mukhlis.

Masyarakat kini tidak perlu khawatir kalau timbangannya tidak pas atau kurang. Karena sudah melalui tahap pengujian hingga dinyatakan lolos,” tutupnya.[phaik]