Genius Lantik 5 Pejabat Fungsional dan Serahkan SK Kepada 36 Orang Tenaga PPPK


Tachi | 12 September 2022

Kominfo Kota Pariaman -- Sebanyak 5 Pejabat Fungsional, yang terdiri dari 1 orang Fungsional Kesehatan (dokter gigi), 2 orang Fungsional Guru, 2 orang Fungsional Penguji Kendaraan Bermotor, dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar, serta penyerahan SK kepada 36 orang PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Guru, yang terdiri dari 35 orang Guru SD dan 1 orang Guru SMP.

Pelantikan dan Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Balaikota Pariaman, Senin (12/9), yang juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pariaman Yaminu Rizal, Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny. Lucyanel Genius, dan Kepala BKPSDM Irma Dawani.

Dalam kesempatan itu, Genius Umar sampaikan ucapan selamat kepada Pejabat Fungsional yang telah dilantik, juga kepada tenaga PPPK yang telah resmi menerima SK Pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah yang telah mengabdikan diri di tempat tugas masing-masing. Beliau berharap, seluruh guru PPPK yang diangkat hari ini, bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi dengan ikhlas dan amanah.

“Kami percaya, dengan potensi dari saudara masing-masing, disertai dengan kinerja yang baik, berintegritas dan profesional, akan mampu membawa perubahan yang positif, di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintahan Kota Pariaman. Mari bekerja sama memberikan peran serta terbaik kita dalam setiap urusan yang dipercayakan kepada kita masing-masing”, ujar Genius.

Genius juga berpesan kepada tenaga pendidik, harus mampu melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai seorang pendidik dengan baik dan penuh tanggung jawab, karena peran tenaga pendidik merupakan peran yang sangat penting sekali dalam mencerdaskan generasi bangsa, agar menjadi generasi yang lebih berkualitas lagi kedepannya.

“Semoga dengan pelantikan dan penyerahan SK hari ini, kiranya akan mampu meningkatkan kinerja dari setiap OPD yang ada, serta tenaga pendidik, demi kemajuan Kota Pariaman yang kita cintai ini”, pungkas Genius Umar. (tachi)

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • Bersihkan Genangan Air di Pinggir Jalan, Genius Umar...
    27 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar dan Rombongan Pemko Pariaman, silaturahmi dengan...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Ikuti Sarasehan Nasional Istri Wali Kota se Indonesia...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Target Dua Juta Pengunjung, Pemko Pariaman Launching CoE...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Ikut bermain Futsal, Genius Umar ajak generasi muda...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Tantang SMA N 2 Untuk Buat Event...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar Berikan Bantuan Ayam Hasil Pokir Dewan
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • 4507 KPM di Kota Pariaman Terima BLT BBM,...
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar Lepas Kontingen PGRI Kota Pariaman
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Mardison Mahyuddin Apresiasi Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi...
    23 November 2022
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN