Genius Umar Buka Kongres Asosiasi PSSI Kota Pariaman Tahun 2021


Kongres Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pariaman Tahun 2021 di Balairung Walikota Pariaman,Minggu (20/6).

dewi | 20 Juni 2021

Kominfo Kota Pariaman---Walikota Pariaman Genius Umar membuka Kongres Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pariaman Tahun 2021 di Balairung Walikota Pariaman,Minggu (20/6).

Kongres Asosiasi PSSI Kota Pariaman Tahun 2021 dihadiri juga oleh Ketua Asosiasi Provinsi Sumatera Barat Indra Dt.Rajo Lelo, Ketua KONI Kota Pariaman Edison TRD, Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman Hendri, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman Suhaimi, Anggota DPRD Kota Pariaman Ibnu Hajar, Kepala Desa se Kota Pariaman dan seluruh pecinta sepakbola Kota Pariaman.

Dalam sambutannya, Genius mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama atas dedikasinya selama mengurus PSSI Kota Pariaman.

“Kongres Asosiasi PPSI Kota Pariaman Tahun 2021 merupakan ketentuan organisasi untuk membentuk pengurus yang baru dan menentukan program PSSI Kota Pariaman kedepan. Sepakbola adalah olahraga yang paling banyak diminati mulai dari anak - anak hingga dewasa. Apapun bentuk kegiatan sepakbola yang dilakukan oleh PSSI baik kota maupun tingkat provinsi, Pemko Pariaman akan selalu mendukung agar bisa terlaksana dengan sukses dan Kota Pariaman juga siap menjadi tuan rumah apabila PSSI ingin menyelenggarakan event dengan tetap menerapkan prokes Covid-19, “ ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kongres Asosiasi PSSI Kota Pariaman Tahun 2021 Kardinal Feri mengatakan bahwa kegiatan ini wajib dilaksanakan karena telah berakhirnya masa jabatan pengurus yang lama sehingga adanya kekosongan pengurus.

“Alhamdulillah sekarang kita bisa melaksanakan kongres Asosiasi PSSI Kota Pariaman. Ini merupakan kongres pertama yang dilakukan tingkat Kota Pariaman Tahun 2021. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemko Pariaman dan Ketua KONI Kota Pariaman sehingga kongres ini bisa berjalan lancar dan mendapatkan pengurus yang lebih baik nantinya, ‘ungkapnya.

“Dibalik kongres ini, banyak hal yang kita temukan. Mari bersama bahu membahu untuk menuju sepakbola Kota Pariaman semakin berprestasi baik tingkat kota, provinsi maupun nasional. Kehadiran Walikota saat ini menjadi bukti bahwa Pemko Pariaman akan siap mendukung PSSI Kota Pariaman kedepanya, “ tutupnya.(dewi kestari)

 

 

 

 

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • Pariaman Resilient Menjadi Inspirasi Kota se Asia Tenggara
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • 3 Keltan Kota Pariaman dapat program Desa Mandiri...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Pemko Pariaman Sidang Itsbat 14 Pasang Nikah Terpadu
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • BP3MI Sumbar Gelar Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Sekdako Pariaman Buka Workshop Peningkatan Kapasitas dan Aktualisasi...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Desa Kampung Gadang Padusunan, Gelar Sekolah Lapangan tanam...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Pemko Pariaman Dapat Hibah Mobil Damkar Dari Provinsi...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Atasi DBD, Yota Balad Instruksikan Lakukan PSN 3M...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Wako Genius Umar Teken MoU dengan BP2MI Untuk...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • DP3 Kota Pariaman usulkan 3 (tiga) Pokdakan mendapat...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN