Genius Umar “Kekalahan ini, merupakan Kemenangan yang tertunda”


Juned | 20 November 2022

Kominfo Kota Pariaman --- Kekalahan ini, merupakan Kemenangan yang tertunda, jangan patah semangat, kalian masih muda, masih banyak kesempatan lain untuk dapat menjadi Juara.

Hal ini disampaikan Wali Kota Pariaman, Genius Umar, kepada para pemain Persikopa (Persatuan Sepakbola Kota Pariaman), ketika menerima kekalahan pertamanya, di ajang Semifinal Piala Soeratin U-17 Wilayah Sumatera Barat, yang digelar di Lapangan Sepak Bola Stadion Mini Persikatim, Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman utara, Minggu sore (20/11).

“Pada pertandingan Semifinal ini, Tim asal Kota Pariaman, Persikopa kalah tipis 0-1 melawan PSP Padang, walaupun kita tidak dapat menembus partai final, tetapi ini merupakan pencapaian yang cukup baik dan kerja yang bagus bagi tim, karena dapat melangkah sampai ke babak semifinal,” ujarnya.

Permainan yang disajikan pada laga semifnal ini, berlangsung sengit, dan aksi jual beli serangan, sangat terasa dari kedua tim, yang menampilkan permainan terbaiknya, untuk dapat lolos ke babak final nantinya, ucap Genius.

“Setelah lima pertandingan tanpa kekalahan, dimulai dari babak penyisihan, sampai babak delapan besar, perjalanan Persikopa harus berakhir di babak semifinal, dan kami memberikan apresiasi atas perjuangan dari para pemain, pelatih, official sampai orangtua dan suporter yang terus memberikan semangat untuk tim kebanggan dari Kota Pariaman ini,” ungkapnya.

Genius yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persikopa ini, juga menepati janjinya dengan memberikan bonus kepada para pemain, yang diserahkan kepada Kaptem Tim Persikopa, Arsad Nur Aditia

“Semoga tetap semangat dan tidak mudah putus asa, karena inilah sepakbola, kalah dan menang adalah hal yang biasa, yang penting, tetap kompak dan menampilkan permainan yang terbaik, semangat terus Persikopa,” tukasnya, menyemangati para pemain Persikopa.

Semifinal Piala Soeratin ini, juga dihadiri oleh Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Aziz, Kajari Pariaman, Anton Arifullah, Ketua Harian Persikopa yang juga Kepala BPKPD Kota Pariaman, Buyung Lapau, Kepala Cabang Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supriadi, Ketua KONI Kota Pariaman, Edison Trd, Ketua ASKOT PSSI Kota Pariaman, Kardinal Feri, Beberapa Kepala OPD, Kepala Desa Sikapak Timur, Syawirman dan serta masyarakat yang berada disekitar lapangan sepakbola Persikatim ini. (J)

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • Bersihkan Genangan Air di Pinggir Jalan, Genius Umar...
    27 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar dan Rombongan Pemko Pariaman, silaturahmi dengan...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Ikuti Sarasehan Nasional Istri Wali Kota se Indonesia...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Target Dua Juta Pengunjung, Pemko Pariaman Launching CoE...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Ikut bermain Futsal, Genius Umar ajak generasi muda...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Tantang SMA N 2 Untuk Buat Event...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar Berikan Bantuan Ayam Hasil Pokir Dewan
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • 4507 KPM di Kota Pariaman Terima BLT BBM,...
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar Lepas Kontingen PGRI Kota Pariaman
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Mardison Mahyuddin Apresiasi Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi...
    23 November 2022
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN