Genius Umar Terima Kunjungan Deputi PT Pegadaian Wilayah Sumatera Barat, Januardi di Pantai Cermin


Walikota Pariaman, Genius Umar, didampingi oleh Anggota DPRD, Jonasri, Asisten I, Yaminurizal, Terima Kunjungan Deputi PT. Pegadaian Wilayah Sumatera Barat, Januardi dan rombongan di Pantai Cermin, Senin (21/6/2021)

Juned | 21 Juni 2021

Kominfo Kota Pariaman --- Tidak semua orang yang ingin bertemu dengan Walikota Pariaman, Genius Umar, harus dikantor, seperti yang beliau lakukan hari ini, dimana ia menerima kunjungan Deputi (Vice President) PT Pegadaian (Persero) Wilayah Sumatera Barat, Januardi, bersama Pimpinan Cabang (Pinca) Pegadaian Padang, Afrio Gunawan, di Pantai Cermin, Kelurahan Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Senin (21/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Genius Umar, meminta agar PT Pegadaian Sumbar, dapat membuat taman di lokasi Pantai Cermin ini,  dengan menggunakan dana CSR (Corporate Sosial Responsibility) nya, dan permintaan orang nomor satu di Kota Pariaman ini, disanggupi oleh pihak Pegadaian.

"Taman Pegadaian ini nantinya ditujukan untuk permainan anak-anak, sehingga destinasi wisata Kota Pariaman semakin berwarna dan memiliki kekhasan tersendiri, " ungkapnya.

"Semoga dengan sinergi antara semua pihak dalam membangun Kota Pariaman, Kota Pariaman akan semakin maju dan mendunia," ujarnya lebih lanjut.

Genius Umar yang juga didampingi oleh Anggota DPRD, Jonasri, Asisten I, Yaminurizal, dan beberapa Kepala OPD ini, saat itu sedang melakukan gotong royong  bersama BPBD dan Dinas Perkim Lingkungan Hidup, sehingga rombongan Pegadaian yang datang dari Padang ini, ditemui beliau di Pantai Cermin ini.

Deputi PT Pegadaian Wilayah Sumatera Barat, Januardi, mengatakan bahwa Kota Pariaman sejak dipimpin oleh Walikota nya Genius Umar, telah menjelma menjadi Kota yang diperhitungkan di tingkat Nasional, karena itu pihaknya ingin bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan Walikota Pariaman, Genius Umar.

"Banyak ilmu dan masukan yang beliau sampaikan kepada kami, dan akan menjadi catatan bagi kami nantinya di PT Pegadaian Wilayah Sumatera Barat. Khusus permintaan pak Wali terhadap CSR Taman di Pantai Cermin ini, segera akan kami tindak lanjuti," tukasnya.

Januardi mengatakan bahwa PT Pegadaian mempunyai beberapa program dan kegiatan, dan kedepan, agar Kota Pariaman dapat menjalin kerjasama dengan pihaknya, untuk membesarkan Pegadaian di Provinsi Sumatera Barat, ulasnya mengakhiri. (J)

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • Pariaman Resilient Menjadi Inspirasi Kota se Asia Tenggara
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • 3 Keltan Kota Pariaman dapat program Desa Mandiri...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Pemko Pariaman Sidang Itsbat 14 Pasang Nikah Terpadu
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • BP3MI Sumbar Gelar Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Sekdako Pariaman Buka Workshop Peningkatan Kapasitas dan Aktualisasi...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Desa Kampung Gadang Padusunan, Gelar Sekolah Lapangan tanam...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Pemko Pariaman Dapat Hibah Mobil Damkar Dari Provinsi...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Atasi DBD, Yota Balad Instruksikan Lakukan PSN 3M...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Wako Genius Umar Teken MoU dengan BP2MI Untuk...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • DP3 Kota Pariaman usulkan 3 (tiga) Pokdakan mendapat...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN