Gotong Royong untuk meningkatkan imun tubuh ASN Kota Pariaman


Juned | 16 Juli 2021

Kominfo Kota Pariaman --- Gotong Royong untuk meningkatkan imun tubuh ASN (Aparatur Negeri Sipil) Kota Pariaman, dimana dimasa pandemi Covid-19 yang melanda kita saat ini, salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh, adalah dengan berolahraga atau melakukan aktivitas diluar rumah sambil berjemur di panas matahari pagi, yang kegiatanya bisa berupa goro bersama.

“Setiap jum’at, Pemerintah Kota Pariaman menggelar olahraga bersama, yang saat ini kita ganti dengan gotong royong, dengan mengerahkan seluruh ASN untuk membersihkan kawasan Pantai yang ada di Kota Pariaman ini,” ujar Walikota Pariaman, Genius Umar ketika memberikan keterangan kepada Media Center Diskominfo Kota Pariaman, muaro pantai gandoriah, Jum’at (16/7/2021).

Dengan semakin tingginya angka warga yang terkonfirmasi Covid-19 di daerah yang dipimpinya ini, Genius Umar telah jauh-jauh hari menginstruksikan kepada ASN serta masyarakat umum lainya, untuk bersama-sama mensukseskan gerakan vaksinasi di Kota Pariaman.

“Dengan vaksinasi, kita berharap dapat meningkatkan Herd Imunity di daerah kita, tetapi juga jangan lengah, kita yang sudah divaksinpun harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Pariaman ini juga menuturkan bahwa kegiatan goro ini dengan melibatkan seluruh ASN dan Non ASN di pemerintahanya, agar mereka saling menyatu dengan destinasi yang ada, sehingga dapat menyegarkan pikiran yang selama ini bekerja di kantor, sekaligus dengan mengeluarkan keringat ikut bergotong royong membersihkan lokasi yang telah ditentukan, dimana dirinya juga turut serta dalam gotong royong bersama ini.

Lebih lanjut Genius Umar mengungkapkan bahwa Kota Pariaman yang mempunyai visi sebagai kota tujuan wisata, karena itu perlu ditata dengan baik dan menarik, dengan melibatkan seluruh pegawainya baik ASN, Non ASN maupun para pelaku wisata yang ada di lokasi goro ini, ulasnya.

“Kita mempunyai destinasi wisata yang menjadi tujuan bagi wisatawan regional dan domestic indonesia, bahkan samapi mancanegara,  karena itu destinasi tersebut harus terus kita jaga dengan baik, mulai dari penataan pepohonan yang mulai rindang kita pangkas, rumput dan sampah yang dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab juga kita bersihkan, sehingga pengunjung akan merasa nyaman selama di Kota Pariaman,” tutupnya. (J)

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • Pariaman Resilient Menjadi Inspirasi Kota se Asia Tenggara
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • 3 Keltan Kota Pariaman dapat program Desa Mandiri...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Pemko Pariaman Sidang Itsbat 14 Pasang Nikah Terpadu
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • BP3MI Sumbar Gelar Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Sekdako Pariaman Buka Workshop Peningkatan Kapasitas dan Aktualisasi...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Desa Kampung Gadang Padusunan, Gelar Sekolah Lapangan tanam...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Pemko Pariaman Dapat Hibah Mobil Damkar Dari Provinsi...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Atasi DBD, Yota Balad Instruksikan Lakukan PSN 3M...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Wako Genius Umar Teken MoU dengan BP2MI Untuk...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • DP3 Kota Pariaman usulkan 3 (tiga) Pokdakan mendapat...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN