Ikatan Cik Uniang Cik Ajo (Cuca) Kota Pariaman, gelar Aksi Cuca Berbagi


Ikatan Cuca Kota Pariaman gelar Aksi Cuca Berbagi, bagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu, Selasa (19/5/2020)

Juned | 19 Mei 2020

Kominfo Kota Pariaman --- Ikatan Cik Uniang Cik Ajo (Cuca) Kota Pariaman, melakukan Kegiatan Aksi Cuca Berbagi. Dimana pada kegiatan ini ikatan Cik Uniang Cik Ajo memberikan bantuan sembako ke rumah masyarakat miskin dan membutuhkan, pada Selasa (19/5/2020).

Sembako yang diberikan oleh Cuca ini berupa Beras,Minyak Goreng, Gula, Teh, Telur, dan Cabai Merah yang langsung diantar kerumah-rumah masyarakat yang dianggap layak.

"Kegiatan Cuca berbagi merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya oleh Ikatan Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman untuk berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu," ungkap Ketua Ikatan Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman, Deardo Maulana.

Para Cuca yang merupakan putra-putri terbaik dari Kota Pariaman ini, juga tidak segan untuk turun langsung mengantarkan bantuan sembako yang telah mereka kemas untuk dibagikan kepada beberapa masyarakat kurang mampu di Kota Pariaman.

"Kami juga mempunyai beberapa program untuk membantu Kota Pariaman, baik dalam mempromosikan Kota Pariaman, dan membantu dalam hal lainya, salah satunya dengan menggelar aksi Cuca Berbagi ini, karena kami menyadari, banyak masyarakat yang terkena imbas dari wabah Covid-19 ini," tutupnya menambahkan.

Lebih lanjut Cik Uniang Kota Pariaman 2019, Ayisha Dime Aulia mengatakan walaupun Saat ini kita masih ditengah pandemi Corona, tetapi tidak mematahkan semangat kita untuk berlomba-lomba berbuat amal di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Donatur yang sudah menyumbangkan rezekinya, semoga donasi yang di berikan, mendapat pahala yang setimpal dan di balas oleh Allah SWT, Ujarnya

"Semoga bantuan yang tidak seberapa yang kami kumpulkan ini bermanfaat untuk mereka yang menerima, walaupun kami hanya dapat membantu sebagian saja masyarakat Kota Pariaman, tapi kami berharap hal ini menunjukan bahwa kita bersama dapat melakukan aksi yang sama, sehingga seluruh lapisan masyarakat, ormas dan lainya, dapat berperan untuk membantu sesama," tukasnya mengakhiri. (J)

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • LKPD 2019 Walikota Pariaman Capai Target Realisasi APBD...
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Malam ini Dinas Dikpora kota Pariaman umumkan kelulusan...
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Sambil Berolahraga, Danrem 032/WBR Kunjungi Kota Pariaman
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Pemko Pariaman Bentuk Tim Monitoring BST
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Mardison Mahyuddin Salurkan Bantuan dari Pengurus DMI Pusat...
    4 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Walikota Pariaman Berikan Bantuan Korban kebakaran
    4 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Wako Pariaman Genius Umar Dengarkan Rekomendasi LKPJ 2019...
    3 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Ikuti Jejak Kota Bukittinggi, Kota Pariaman Akan Terapkan...
    3 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Bappeda Gelar Vidcon Lintas Sektor Tentang Inovasi Daerah
    3 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Manajemen PT. WIKA Di Kota Pariaman Bentuk Satgas...
    2 Juni 2020
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN