Ketua PKK Kecamatan Pariaman Utara Resmi Dilantik


dewi | 22 Januari 2020 | DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Kominfo Kota Pariaman---Seiring berlangsungnya serah terima jabatan Camat Pariaman Utara Kota Pariaman, hari ini Rabu (22/01) bertempat di Halaman Kantor Camat Pariaman Utara Kota Pariaman Ketua PKK Kecamatan Pariaman Utara Ny.Inez Ahadi resmi dilantik oleh Ketua PKK Kota Pariaman Ny.Lucy Genius.

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pariaman Nomor 01/KEP/PKKKota/PRM/I/2020 tanggal 22 Januari 2020 tentang pelantikan ketua tim penggerak PKK Kecamatan Pariaman Utara. Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh para Ketua Tim Penggerak PKK desa se-Kecamatan Pariaman Utara.

Ny.Lucy Genius dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap ada pergantian camat maka secara otomatis dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK Kecamatan. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada ketua tim penggerak kecamatan yang baru dilantik, dan diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta mampu berinovasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada ibu ketua PKK yang lama.

“ Selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pariaman Utara yang baru dilantik, kepercayaan ini hendaknya diisi dengan bekerja sebaik mungkin dalam mengemban tugas, dengan melanjutkan program dan kegiatan yang sudah diprogramkan dan mencoba mencari inovasi baru demi peningkatan kesejahteraan keluarga dan terima kasih juga kepada ibu ketua PKK yang lama atas pengabdiannya selama bertugas,” ungkapnya.

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK, hal ini dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan.

“ Banyak tugas kita untuk membuat PKK Kota Pariaman semakin maju lagi. Tahun 2020 ini sudah banyak program yang akan kita kerjakan, salah satunya melakukan pembinaan yang intensif pada desa binaan disetiap kecamatan agar kita satu tujuan dan bisa berhasil nantinya, “

Ia berharap dengan adanya pertambahan anggota yang baru, kita lebih punya banyak ide untuk membuat PKK dan Kota Pariaman maju dan berkembang.(dewi lestari)

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • LKPD 2019 Walikota Pariaman Capai Target Realisasi APBD...
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Malam ini Dinas Dikpora kota Pariaman umumkan kelulusan...
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Sambil Berolahraga, Danrem 032/WBR Kunjungi Kota Pariaman
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Pemko Pariaman Bentuk Tim Monitoring BST
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Mardison Mahyuddin Salurkan Bantuan dari Pengurus DMI Pusat...
    4 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Walikota Pariaman Berikan Bantuan Korban kebakaran
    4 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Wako Pariaman Genius Umar Dengarkan Rekomendasi LKPJ 2019...
    3 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Ikuti Jejak Kota Bukittinggi, Kota Pariaman Akan Terapkan...
    3 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Bappeda Gelar Vidcon Lintas Sektor Tentang Inovasi Daerah
    3 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Manajemen PT. WIKA Di Kota Pariaman Bentuk Satgas...
    2 Juni 2020
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN