Kontingen TP PKK Kota Pariaman, berhasil raih Tiga Penghargaan dalam Jambore Kader PKK Berprestasi ke XIX tingkat Sumbar


Juned | 21 Juli 2022

Kominfo Kota Pariaman --- Kontingen TP PKK Kota Pariaman, berhasil raih tiga penghargaan di tiga kategori lomba, pada Jambore Kader PKK Berprestasi ke XIX, yang sekaligus memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50 tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), yang dipusatkan di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Rabu sore (20/7)

Tiga penghargaan tersebut yaitu Juara I Lomba Mars Dasawisma, Juara 3 Lomba Devile dan Yel-Yel dan Harapan I Lomba Stand UP2K PKK, dimana untuk penyerahan Piala dan tabanas, diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Harneli Mahyeldi didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi, Fitria Amalia Audy, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, dan Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman.

Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, mengucapkan rasa terimakasih kepada kader PKK yang sudah memberikan penampilan yang terbaik dan telah berusaha keras dalam mengikuti semua kategori lomba yang dilaksanakan pada Jambore Kader PKK Berprestasi ini.

"Setelah dapat mempertahankan Juara Umum untuk Lomba Gerakan PKK tingkat Sumatera Barat, kali ini, di Jambore Kader Berprestasi PKK ke XIX Sumbar ini, TP PKK Kota Pariaman, juga berhasil membawa tiga penghargaan pada jambore kali ini," tukasnya.

Lebih lanjut istri Walikota Pariaman ini juga mengapresiasi seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, karena berkat kerjasama yang baik antar OPD, sinergitas seluruh pihak terkait dan dukungan masyarakat, Kota Pariaman berhasil memperoleh prestasi dalam ajang lomba Jambore Kader PKK Berprestasi ke XIX tingkat Sumatera Barat Tahun 2022 ini, ucapnya.

"Saya menyadari usaha dan kerja keras dari para kader untuk menampilkan yang terbaik untuk dapat meraih juara, walau di Jambore kali ini kita belum berhasil keluar sebagai  juara umum, namun berbagai penghargaan, berhasil diperoleh ibu-ibu pengurus dan para Kader PKK Kota Pariaman," ungkapnya.

Untuk Jambore di Lubuk Basung yang dilaksanakan selama 3 hari ini, Ny. Lucyanel Genius sangat mengapresiasi semangat seluruh pengurus dan kader PKK Kota Pariaman, yang  sangat bersemangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan lomba.

"Semoga pada jambore tahun depan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pasaman, kita bisa memberikan hasil yang lebih baik, dan bisa menjadi juara umum berikutnya di Jambore Kader PKK Berprestasi Sumatera Barat," tutupnya. (J)

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • Bersihkan Genangan Air di Pinggir Jalan, Genius Umar...
    27 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar dan Rombongan Pemko Pariaman, silaturahmi dengan...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Ikuti Sarasehan Nasional Istri Wali Kota se Indonesia...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Target Dua Juta Pengunjung, Pemko Pariaman Launching CoE...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Ikut bermain Futsal, Genius Umar ajak generasi muda...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Tantang SMA N 2 Untuk Buat Event...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar Berikan Bantuan Ayam Hasil Pokir Dewan
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • 4507 KPM di Kota Pariaman Terima BLT BBM,...
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar Lepas Kontingen PGRI Kota Pariaman
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Mardison Mahyuddin Apresiasi Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi...
    23 November 2022
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN