Seluruh Pegawai Kecamatan Pariaman Tengah, Hari ini Divaksin


Camat Pariaman Tengah,  Ferry Ferdian ketika disuntik vaksinasi tahap pertama, yang di laksanakan di Kantor Camat Pariaman Tengah, Kelurahan Alai Gelombang, Kota Pariaman, Senin (21/6/2021).

Juned | 21 Juni 2021

Kominfo Kota Pariaman --- Seluruh Pegawai Kecamatan Pariaman Tengah, Hari ini Divaksin, dimana vaksinasi kali ini adalah vaksinasi  tahap pertama, yang di laksanakan di Kantor Camat Pariaman Tengah, Kelurahan Alai Gelombang, Kota Pariaman, Senin (21/6/2021).

Vaksinasi tahap pertama ini di ikuti langsung oleh Camat Pariaman Tengah,  Ferry Ferdian beserta seluruh staff yang ada di kantor camat, para Kepala Desa dan Lurah yang ada di Kota Pariaman.

Camat Pariaman Tengah,  Ferry Ferdian mengatakan bahwa sebelum melakukan vaksinasi, para pegawai di wajibkan untuk mengisi form pendaftaran terlebih dahulu, setelah itu baru di lakukan screening atau penyaringan, untuk mengetahui si penerima vaksin layak atau tidak untuk menerima vaksin, ucapnya.

"Hari ini adalah hari pertama vaksinasi di Kantor Camat Pariaman Tengah, dan seluruh pegawai kita wajibkan untuk ikut, karena nanti akan ada penyeleksian tersendiri dari pihak Dinas Kesehatan Kota Pariaman, dalam hal ini petugas Puskesmas Pariaman yang bertugas memeriksa," tukasnya.

Lebih lanjut, Camat Pariaman Tengah ini mengungkapkan tujuan vaksin adalah untuk menjaga dan menumbuhkan pertahanan imun tubuh, sehingga kita lebih terjaga akan penularan Covid-19 yang mewabah saat ini, serta dapat mencegah penularan terhadap masyarakat, karna kita sering berinteraksi dengan masyarakat.

"Dengan kita divaksin, maka kita akan merasa lebih terlindungi dari penyebaran Covid-19 yang menjadi pandemi saat ini, yang mana trend nya semakin meningkat, walaupun di Kota Pariaman kita berada di zona kuning, kita tetap berupaya untuk mencegah penyebaran dengan pelaksanaan vaksinasi ini," tutupnya.

"Untuk Vaksinasi tahap pertama Kecamatan Pariaman Tengah ini, ditargetkan selesai dalam 5 (lima) hari kedepan, mulai pada hari ini Senin, 21 Juni sampai hari Jum'at mendatang, 25 Juni 2021, dimana diharapkan seluruh pegawai, baik ASN maupun Non ASN, serta para Kepala Desa dan Lurah dan perangkatnya, sudah divaksin semua," tutupnya. (J)

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • Pariaman Resilient Menjadi Inspirasi Kota se Asia Tenggara
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • 3 Keltan Kota Pariaman dapat program Desa Mandiri...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Pemko Pariaman Sidang Itsbat 14 Pasang Nikah Terpadu
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • BP3MI Sumbar Gelar Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Sekdako Pariaman Buka Workshop Peningkatan Kapasitas dan Aktualisasi...
    6 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Desa Kampung Gadang Padusunan, Gelar Sekolah Lapangan tanam...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Pemko Pariaman Dapat Hibah Mobil Damkar Dari Provinsi...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Atasi DBD, Yota Balad Instruksikan Lakukan PSN 3M...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • Wako Genius Umar Teken MoU dengan BP2MI Untuk...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
  • DP3 Kota Pariaman usulkan 3 (tiga) Pokdakan mendapat...
    5 Oktober 2022
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN