Wali Kota Pariaman, Genius Umar, tampil memukau di Dendang 15 TVRI


Juned | 26 September 2022

Kominfo Kota Pariaman --- Wali Kota Pariaman, Genius Umar, tampil memukau di Dendang 15 (Limo Baleh) TVRI Sumatera Barat. Acara yang menampilkan kemampuan bernyanyi ini, mampu  ditampilkan dengan baik oleh orang nomor satu di Kota Pariaman, bertempat di Studio TVRI Sumatera Barat, Jalan By Pass KM 16, Koto Panjang, Kota Padang, Senin sore (26/9).

Tidak hanya Wako saja yang tampil, tetapi juga penampilan dari perwakilan Pemerintah Kota Pariaman, seperti Sekda, Yota Balad, Asisten II, Elfis Candra, Kabag Organisasi, Lia Lestari, dan Kabag Umum, Razwan Azmi.

"Pariwisata itu bisnis kebahagiaan, karena  itu, Pemko Pariaman sejak 9 tahun yang lalu, telah menjadikan visi nya sebagai Kota tujuan wisata, dan hasilnya, saat ini Kota Pariaman telah menjelma menjadi tujuan destinasi wisata, bukan hanya Sumbar saja, tetapi regional Sumatera dan bahkan Indonesia," ujarnya.

Genius juga mengatakan dengan bernyanyi, kita juga akan merasakan bahagia, baik dalam suasana hati yang baik maupun sedih, baik dalam pekerjaan maupun hal lainya, kita hadapi dengan nyanyian, maka kita akan merasakan kebahagiaan.

"Selain itu, bernyanyi akan merefres pikiran kita, sehingga akan menciptakan aura yang positif, sehingga akan membantu kita dalam setiap kegiatan dan suasana," tukasnya.

Lebih lanjut Genius juga memaparkan berbagai program unggulan yang telah dibuat selama ini, mulai dari pendidikan gratis 12 tahun, Saga Saja (Satu Keluarga Satu Sarjana), sampai pembangunan infrastruktur penunjang pariwisata.

"Kalau Dendang 15 ini, tagline nya iyo rancak, kalau Kota Pariaman, tagline nya rancak bana, dan ini sudah kita lakukan sejak beberapa tahun yang lalu, dalam mempromosikan Kota Pariaman," tutupnya.

Wali Kota Pariaman, Genius Umar, menyanyikan 3 (tiga) buah lagu daerah, sedangkan perwakilan Pemko Pariaman yang tampil, menyanyikan 1 (satu) buah lagu, serta dipandu oleh pembawa acara dari TVRI Sumatera Barat, Ari Yuharvi. (J)

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • Bersihkan Genangan Air di Pinggir Jalan, Genius Umar...
    27 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar dan Rombongan Pemko Pariaman, silaturahmi dengan...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Ikuti Sarasehan Nasional Istri Wali Kota se Indonesia...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Target Dua Juta Pengunjung, Pemko Pariaman Launching CoE...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Ikut bermain Futsal, Genius Umar ajak generasi muda...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Tantang SMA N 2 Untuk Buat Event...
    26 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar Berikan Bantuan Ayam Hasil Pokir Dewan
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • 4507 KPM di Kota Pariaman Terima BLT BBM,...
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Genius Umar Lepas Kontingen PGRI Kota Pariaman
    25 November 2022
    Selengkapnya >>
  • Mardison Mahyuddin Apresiasi Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi...
    23 November 2022
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN