Walikota Pariaman Serahkan Bantuan Sembako Kepada Tenaga Honorer Kota Pariaman


Walikota Pariaman Genius Umar, memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada salah seorang tenaga honorer yang ada di Dinas Kominfo Kota Pariaman

Tachi | 22 Mei 2020

Kominfo Kota Pariaman--- Sejumlah tenaga honorer  yang ada di Lingkungan pemerintahan kota pariaman, Jumat (22/5) berkumpul di Halaman Rumah Dinas Walikota Pariaman untuk menerima bantuan sembako dari Pemerintah Kota Pariaman.

Tenaga honorer yang hadir tersebut diantaranya dari Dinas Kominfo Kota Pariaman, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan Sekwan Kota Pariaman. Bantuan secara simbolis kepada tenaga honorer diberikan Walikota Pariaman Genius Umar di hadapan Kepala OPD masing-masing , Camat, dan juga wartawan.

Dalam kesempatan tersebut Genius Umar sebutkan bahwa hampir semua Negara di dunia sedang mengalami musibah besar yang disebut dengan covid 19 yang berdampak sangat besar sekali terhadap umat, salah satunya adalah berdampak pada ekonomi masyarakat.

Semua sektor ekonomi anjlok, kemudian dikehidupan sosial pun kita pun telah melakukan pembatasan sosial,  seperti tidak saling berjabat tangan, jaga jarak aman satu dengan yang lainnya, dan selalu memakai masker ketika keluar dari rumah, semua itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan covid ini semakin menyebar.

“Kami sangat menyadari selama ini pegawai honorer sangat penting tugasnya di lingkungan pemerintahan kota pariaman, baik itu dari Kominfo, Dinas Kesehatan , Dinas Pendidikan , Sekwan, mereka semua telah menunjang tugas-tugas utama yang dilakukan oleh OPD terkait”, tutur Genius Umar.

Kadangkala pegawai honor ini juga mengambil peranan tugas-tugas penting dari setiap OPD,  oleh karena itu sebagai ungkapan terima kasih kami kepada mereka yang juga terdampak covid 19 ini, kami memberikan sedikit bantuan sembako untuk para tenaga honorer dari pemerintah daerah, jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah sebagai bentuk perhatian kami kepada anda semua pegawai honorer yang ada di kota pariaman ini.

Khusus bagi tenaga medis dari dinas kesehatan yang berjaga di posko-posko covid 19, selalu gunakan protokol covid untuk menjaga keamanan dan keselamatan anda, karena kita mengetahui apakah orang yang kita periksa tersebut terpapar covid atau tidak.

Begitu juga dengan tim peliput yang ada di Kominfo kota pariaman,  yang terus bekerja siang dan malam tanpa mengenal hari libur sedikitpun, untuk memberikan informasi kepada masyarakat kota pariaman.

“Semua tenaga honorer yang ada didepan saya ini telah melaksanakn tugas mereka dengan sangat baik dan luar biasa, kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih, sekaligus saya Walikota Pariaman mengucapkan selamat hari lebaran idul fitri semoga kemenangan kita raih dengan izin Allah SWT dan virus corona inipun segera berakhir dari muka bumi ini”, ungkap Genius Umar menutup sambutannya. (Desi)

MC Kota Pariaman
Share Berita:

BERITA TERBARU
  • LKPD 2019 Walikota Pariaman Capai Target Realisasi APBD...
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Malam ini Dinas Dikpora kota Pariaman umumkan kelulusan...
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Sambil Berolahraga, Danrem 032/WBR Kunjungi Kota Pariaman
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Pemko Pariaman Bentuk Tim Monitoring BST
    5 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Mardison Mahyuddin Salurkan Bantuan dari Pengurus DMI Pusat...
    4 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Walikota Pariaman Berikan Bantuan Korban kebakaran
    4 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Wako Pariaman Genius Umar Dengarkan Rekomendasi LKPJ 2019...
    3 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Ikuti Jejak Kota Bukittinggi, Kota Pariaman Akan Terapkan...
    3 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Bappeda Gelar Vidcon Lintas Sektor Tentang Inovasi Daerah
    3 Juni 2020
    Selengkapnya >>
  • Manajemen PT. WIKA Di Kota Pariaman Bentuk Satgas...
    2 Juni 2020
    Selengkapnya >>
AGENDA TERBARU
PENGUMUMAN